Deprecated: mysql_connect(): The mysql extension is deprecated and will be removed in the future: use mysqli or PDO instead in /home/e1creat1/public_html/lukiskain.com/system/database/mysql.php on line 6
Warning: session_start(): Cannot send session cookie - headers already sent by (output started at /home/e1creat1/public_html/lukiskain.com/system/database/mysql.php:6) in /home/e1creat1/public_html/lukiskain.com/system/library/session.php on line 11Warning: session_start(): Cannot send session cache limiter - headers already sent (output started at /home/e1creat1/public_html/lukiskain.com/system/database/mysql.php:6) in /home/e1creat1/public_html/lukiskain.com/system/library/session.php on line 11Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/e1creat1/public_html/lukiskain.com/system/database/mysql.php:6) in /home/e1creat1/public_html/lukiskain.com/index.php on line 175Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/e1creat1/public_html/lukiskain.com/system/database/mysql.php:6) in /home/e1creat1/public_html/lukiskain.com/system/library/currency.php on line 45 Wah Lukisan Burung Cendrawasih Dibaju Kemeja
Blog terbaru
2016-04-26 07:38:50
Lukis Topi Juga Bisa Pakai Cat Lukis Kain Textile Merk MM N [...]
2016-04-25 11:51:44
Selalu Semangat Belajar Lukis Kain Oke lah kalo beggitu. Ka [...]
2016-04-25 11:30:23
semua produk berbahan dasar kain. Contohnya baju, macam maca [...]
2016-04-25 11:16:40
Wow Lukisan Baju Tema Keindahan Alam cat lukis kain textile [...]
2016-04-25 10:54:06
Maju terus seni kreatif Indonesia MM Craft Seni Lukis Kain [...]
2014-10-19 22:37:39
CAT LUKIS KAIN MM. JENIS: 1. TEXTILE, untuk melukis semu [...]
2014-10-19 21:59:04
IBU-IBU PKK PUSAT MELUKIS KERUDUNG Diterbitkan pada: 2014 [...]
2014-04-15 23:09:33
Memiliki usaha sendiri adalah impian semua orang, karena sei [...]
2014-04-08 23:46:28
Seni Lukis Kain dapat diaplikasikan ke semua media ataupun p [...]
2014-04-08 23:24:56
CAT LUKIS TEXTILE MM UNTUK PRAKTEK SENI DAN KERAJINAN SEKOLA [...]
Cari Artikel





Cari
Movie
 

Wah Lukisan Burung Cendrawasih Dibaju Kemeja

Posting pada : 2016-04-25 11:30:23 ; Baca: 9318 Waktu

Nyentrik banget ini bos lukisan burung Cendrawasih di baju kemeja cowok. Asli orang yang pesen ini luar biasa keren dan nyentrik. Cek aja ni fotonya.

 

Tu kan. Gimana bos? Keren kan.
Gak cuma baju perempuan yang bagus dilukis, baju cowok juga mantap tu dilukis. Kemeja lukis ini cocoknya dipake kemana ya? Ke kondangan, ke kantor, ke pantai, apa jalan jalan? Kayanya resmi bisa santai juga bisa deh. Yang penting yang pakai pede aja.

Memang bidang lukis kain ini luas banget bos, banyak banget produk yang bisa dilukis. Kayanya masih banyak lagi deh barang barang lain yang masih memungkinkan buat dilukis. Mungkin fashion, kerajinan, interior, exterior, asesoris, souvenir, dan masih banyak lagi deh kayanya.

Oya lagi lagi kita ingetin kalo lukisan itu juga dilukis pakai Cat Lukis Textile Merk MM. Langsung aja pesen kesaya ya Catnya, Bisa dikirim keseluruh Indonesia. Sms boleh, whatsapp juga boleh di nomer telpon kontak atas atau bawah blog ini. Ditunggu orderannya. Hehehe.

Balik lagi ke topik. Ya jadi buat para bos yang mau memulai usaha lukis kain ini, masih banyak banget peluang bisnis diberbagai produk berbasis kain. Kita harus kreatif aja melihat peluang. Atau misalkan bos udah punya usaha atau produksi barang berbahan kain, bisa juga difariasiin dengan lukisan. Kan jadi tambah menarik produknya.

Apa aja sih kira kira produknya? Apa aja bos, semua produk berbahan dasar kain. Contohnya baju, macam macam jenis baju laki dan perempuan, termasuk kaos dll. Dompet dan tas, ini juga banyak banget jenisnya. Sepatu, mantap juga bikin sepatu lukis. Interior misal taplak, gorden, sarung bantal, tutup kulkas, kap lampu, tempat tisu, dll. Souvenir kaya dompet kecil, kipas kain, sapu tangan, dll. Masih banyak lagi deh ide ide lainnya.

Okelah selamat berkarya bos. Jangan lupa lukisnya pakai cat textile MM ya. Cat textile Terbaik di Indonesia dengan standard kualitas produk nomer satu di eropa.
Langsung hubungi saya ya bos buat pesan catnya. Di nomer hp kontak blog ini.
Tengkiu.


 

Artikel Terkait
Posting pada : 2016-04-25 11:16:40 ; Baca: 1293 Waktu
Wow Lukisan Baju Tema Keindahan Alam cat lukis kain textile merk MM yang sudah teruji dan terbukti kualitasnya. Silahk [...]
Posting pada : 2014-04-15 23:09:33 ; Baca: 1923 Waktu
Memiliki usaha sendiri adalah impian semua orang, karena seiring perkembangan jaman, manusia akan terus dituntut dengan [...]
Posting pada : 2014-04-08 23:46:28 ; Baca: 3430 Waktu
Seni Lukis Kain dapat diaplikasikan ke semua media ataupun produk berbahan dasar kain. Juga dapat diaplikasikan kesem [...]
Posting pada : 2012-11-02 17:57:50 ; Baca: 3766 Waktu
Produksi kerudung lukis jilbab lukis. Yang dilukis menggunakan cat lukis kain merk MM. 3 Jenis cat yang dipakai adalah: [...]

 

Komentar
Komentar Tidak ditemukan !
Tulis Komentar
nama Anda


Alamat Email Anda


Komentar Anda Note: HTML tidak di fungsikan !
Masukkan kode didalam box berikut :

About Us

Kami adalah usaha kecil yg bergerak dibidang seni yang mengkhususkan diri pada kerajinan seni lukis kain. Mulai dari produksi beragam produk berbahan dasar kain, juga menerima pesanan Ongkos lukis kain.

Contact Us

  • 081315222883
  • 089637776669
Top