Deprecated: mysql_connect(): The mysql extension is deprecated and will be removed in the future: use mysqli or PDO instead in /home/e1creat1/public_html/lukiskain.com/system/database/mysql.php on line 6
Warning: session_start(): Cannot send session cookie - headers already sent by (output started at /home/e1creat1/public_html/lukiskain.com/system/database/mysql.php:6) in /home/e1creat1/public_html/lukiskain.com/system/library/session.php on line 11Warning: session_start(): Cannot send session cache limiter - headers already sent (output started at /home/e1creat1/public_html/lukiskain.com/system/database/mysql.php:6) in /home/e1creat1/public_html/lukiskain.com/system/library/session.php on line 11Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/e1creat1/public_html/lukiskain.com/system/database/mysql.php:6) in /home/e1creat1/public_html/lukiskain.com/index.php on line 175Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/e1creat1/public_html/lukiskain.com/system/database/mysql.php:6) in /home/e1creat1/public_html/lukiskain.com/system/library/currency.php on line 45 Wow Lukisan Baju Tema Keindahan Alam
Blog terbaru
2016-04-26 07:38:50
Lukis Topi Juga Bisa Pakai Cat Lukis Kain Textile Merk MM N [...]
2016-04-25 11:51:44
Selalu Semangat Belajar Lukis Kain Oke lah kalo beggitu. Ka [...]
2016-04-25 11:30:23
semua produk berbahan dasar kain. Contohnya baju, macam maca [...]
2016-04-25 11:16:40
Wow Lukisan Baju Tema Keindahan Alam cat lukis kain textile [...]
2016-04-25 10:54:06
Maju terus seni kreatif Indonesia MM Craft Seni Lukis Kain [...]
2014-10-19 22:37:39
CAT LUKIS KAIN MM. JENIS: 1. TEXTILE, untuk melukis semu [...]
2014-10-19 21:59:04
IBU-IBU PKK PUSAT MELUKIS KERUDUNG Diterbitkan pada: 2014 [...]
2014-04-15 23:09:33
Memiliki usaha sendiri adalah impian semua orang, karena sei [...]
2014-04-08 23:46:28
Seni Lukis Kain dapat diaplikasikan ke semua media ataupun p [...]
2014-04-08 23:24:56
CAT LUKIS TEXTILE MM UNTUK PRAKTEK SENI DAN KERAJINAN SEKOLA [...]
Cari Artikel





Cari
Movie
 

Wow Lukisan Baju Tema Keindahan Alam

Posting pada : 2016-04-25 11:16:40 ; Baca: 1294 Waktu

Ini seri lukisan yang luar biasa super keren. Indahnya pemandangan alam seperti gunung, laut, karang, pantai tidak hanya bagus untuk lukisan diatas kanvas. Coba deh temen temen lihat karya karya berikut ini. Pasti bakal menambah inspirasi agan sekalian buat berkarya.
Silahkan dinikmati.

Nah tu dia baju lukisnya gan. Lukisan pemandangan pantai dengan pohon kelapa yang melambai, ditambah bebatuan dan kerang yang cantik. Plus bonus cahaya matahari yang hangat menyinari. Dan yang menjadi fokus utama lukisan ini adalah seekor penyu yang sedang beristirahat ditepi pantai. Nikmat banget dah seperti melihat secara nyata keindahan sang maha pencipta.



Ini juga luar biasa indahnya. Mantap. Seakan kita berada di pegunungan sambil menikmati segarnya udara pegunungan. Kebayang kan gan. Indah juga kan baju dilukis pemandangan gunung. Gak cuma buku gambar anak TK and SD aja yang ada gambar gunungnya. Hehe. Lukisan baju juga bisa Bagus dan menarik dilukis pemandangan.


Nah kalo yang ini lebih keren gan. Lukisan pemandangan bawah laut lengkap dengan ikan kecil kecil, koral karang, ada ikan hiu juga, plus ikan badut alias ikan nemo tuh. Seger banget dah pemandangannya. Serasa kita menyelam dikedalaman laut dikerumuni ikan ikan cantik dan dengan perasaan sedikit cemas karena ada ikan hiu ganas yang berkeliaran disekitar kita. Hehe. Kok gak ada putri duyungnya ya.


Aduuh indah banget ini pemandangan pantai di senja hari. Dengan warna lagit yang memerah dan awan yang semburat berwarna orange, juga warna air laut yang kuning keemasan. Uuh nikmatnya memandangi keindahan alam ini. Bayangkan kita berbaring ditepi pantai ini dibawah pohon nyiur yang melambai tertiup angin. Asiik.
Wah ada penyu juga. Lengkap deh indahnya lukisan ini.

Lebay ya deskripsinya. Hehehe.
Ini sekedar sebagai inspirasi buat agan agan semua buat merintis bisnis atau usaha lukis kain. Banyak banget ide ide disekitar kita yang bisa kita realisasikan kedalam lukisan karya kita. Contoh diatas atas lumayan bikin kita semakin tertarik kan buat menekuni bidang seni lukis kain ini.

Oke deh
Gak bosen bosen selalu diingatkan
Bahwa semua lukisan diatas selalu menggunakan cat lukis kain textile merk MM yang sudah teruji dan terbukti kualitasnya.
Silahkan pesan aja gan. Jangan pakai cat yang lain ya.
Kontak pemesanan dan konsultasi ada di atas dan bawah blog ini.
Sms dan whatsapp aja gan, pasti dijawab. Mau tanya tanya dulu juga boleh.
Ditunggu ordernya ya.
Tengkiu.


Komentar
Komentar Tidak ditemukan !
Tulis Komentar
nama Anda


Alamat Email Anda


Komentar Anda Note: HTML tidak di fungsikan !
Masukkan kode didalam box berikut :

About Us

Kami adalah usaha kecil yg bergerak dibidang seni yang mengkhususkan diri pada kerajinan seni lukis kain. Mulai dari produksi beragam produk berbahan dasar kain, juga menerima pesanan Ongkos lukis kain.

Contact Us

  • 081315222883
  • 089637776669
Top